10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

The Simpsons.
Sumber :
  • Twitter The Simpsons

VIVA – Prediksi The Simpsons mengenai beberapa hal sudah tidak diragukan lagi. Animasi The Simpson, yang namanya sudah populer di seluruh dunia ini sering kali menghasilkan beragam ramalan di setiap episodenya, termasuk untuk tahun 2022 ini.

Di 2006, The Simpsons Prediksi Tenggelamnya Kapal Selam Titan

Biasanya, akan ada informasi yang didapat dari setiap episode The Simpsons, termasuk saat memasuki tahun 2022 ini . Di mana setiap episode dari animasi tersebut sering kali bisa menjadi sebuah ramalan yang benar-benar terjadi di dunia nyata.

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Di mana, serial komedi ini digadang-gadang bisa menduga serta menerka yang akan terjadi di masa depan.

Lagi, The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Invasi Rusia ke Ukraina

The Simpsons

Photo :
  • Simpsonstrivia.com

Animasi The Simpsons juga sebelumnya pernah berhasil memprediksi Donald Trump dalam salah satu episode serialnya. The Simpsons, adalah salah satu acara yang begitu kontroversial. Akhir-akhir ini kita banyak melihat peristiwa yang sebenarnya.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Pencipta sitkom populer, Matt Groening, sempat menebak-nebak. Dari politik hingga teknologi, The Simpsons telah membuat prediksi akurat tentang segala hal sejak pertunjukan dimulai 31 tahun lalu.

Karena acara ini sukses besar dan sering menjadi berita utama, hampir setelah setiap acara global,
sekarang saatnya untuk melihat prediksi yang belum menjadi kenyataan, tetapi memiliki kemungkinan untuk menjadi kenyataan.

1. Big Ben

Big Ben

Photo :
  • https://metro.co.uk/

Prediksi The Simpsons yang pertama yaitu Big Ben. Big Ben adalah julukan untuk Lonceng Besar dari jam yang mencolok di ujung utara Istana Westminster di London. Itu juga disebut jam dan menara jam. 

Objek wisata yang terkenal itu ditampilkan dalam sitkom Amerika beberapa kali. Namun, dengan wajah digital, bukan analog tradisional biasa.  Melihat rekam jejak mereka dengan spekulasi, ide Big Ben goin digital tampaknya sesuatu yang sangat mungkin di masa depan.

Big Ben telah membuat banyak penampilan di The Simpsons selama bertahun-tahun, dan pada lebih dari satu kesempatan telah terlihat dengan tampilan jam digital, bukan analog tradisional.

Sementara kami bertanya-tanya apakah ada orang yang akan membiarkan tengara ikonik itu didigitalkan, itu tidak akan menjadi hal paling gila yang pernah kami lihat membuahkan hasil di seri ini.

2. Ivanka 2028

Ivanka 2028

Photo :

Prediksi TheSimpsons selanjutnya yaitu Ivanka Trump. Lihat, mereka meramalkan Donald Trump secara keseluruhan sebagai Presiden Amerika Serikat, jadi mengapa tidak mencoba peruntungan dengan putrinya?

Dalam episode 2016 kami disajikan dengan tombol kampanye yang menunjukkan hal yang sama persis.
Setahun kemudian mereka juga menunjukkan Ivanka menggantikan Ruth Bader Ginsburg di Mahkamah Agung, tapi kami merasa ada yang kurang bisa dipercaya. 

Penggemar The Simpsons mengira prediksi kepresidenan Ivanka Trump telah ditawarkan dalam episode 2016. Mari luangkan waktu sejenak untuk mengeksplorasi kecurigaan penonton. Sementara The Simpsons tidak secara eksplisit mengatakan bahwa Ivanka Trump, putri Donald Trump akan menjadi presiden. 

Ada banyak petunjuk untuk menyarankan hal yang sama. Dalam episode 2016 berjudul "Rumah Pohon Horor XXVII" musim 28 episode 4.  Homer Simpson terlihat mengenakan kaos kampanye presiden, yang bertuliskan 'Ivanka untuk 2028'. Penggemar acara ikonik baru-baru ini tertarik pada detail yang ditampilkan di Musim 28, episode 4.

3. Mars Colonization

Ilustrasi koloni manusia di Planet Mars.

Photo :
  • SpaceNews

Jelas, Elon Musk juga menyukai The Simpson. Dalam judul episode 2016, "The Marge-ian Chronicles" (Musim 27, episode 16) Lisa Simpson ingin pergi ke Mars tetapi ibunya, Marge, sukarela menemaninya. Duo ini akhirnya berhasil mencapai Mars pada tahun 2051.

Kenyataannya, Elon Musk telah mengatakan bahwa dia ingin mengirim 1 miliar orang ke Mars pada tahun 2050. Terlalu ambisius? Siapa tahu. Tetapi bahkan ketika Elon Musk ingin menjajah Mars, planet merah itu mungkin tidak dapat dihuni sama sekali. 

Namun demikian, jika The Simpsons menunjukkannya, masih ada harapan, kan?

4. Robot vs Manusia

Pada tahun 1995, The Simpsons menuju ke Itchy dan Scratchy Land. Di mana, di tempat tersebut para sekelompok robot terlihat tidak berfungsi untuk melawan manusia. 

Demi membuat rencananya jadi berantakan, The Simpsons mengetahui jika kelemahan robot itu ada pada kabelnya.  Selain itu mereka juga memanfaatkan flash kamera untuk mengalahkan mansia. Kita hidup dalam ancaman kecerdasan buatan (AI). Apakah prediksi The Simpson satu ini akan terjadi?

5. Makan dengan Virtual Reality

Food VR

Photo :

“The Simpsons” berhasil kembali ke masa depan, kali ini hingga 2030, di mana Homer dan Marge memakan “virtual fudge” melalui kacamata VR dan tabung pengisi.  Meskipun Anda akan berpikir bahwa seluruh hal "virtual," "tanpa kalori" akan memangkas patriark pecandu junk food, ternyata tidak.

Royal Caribbean ingin memberikan pengalaman bersantap VR kepada para tamu kapal pesiar mereka – dengan setiap gigitan makanan, Anda akan dibawa ke suasana baru. Dan ilmuwan makanan di Cornell University menemukan bahwa keju yang dimakan dalam pengaturan VR sangatlah menyenangkan dan terasa lebih enak.

Beruntung bagi kami, cara kami makan belum berubah. Kami masih memiliki piring fisik makanan yang diletakkan di depan kami di restoran, kami masih memotong makanan kami dengan garpu dan pisau, dan kami masih bisa menyentuh makanan di depan kami. 

Dalam episode 2016, Homer dan Marge (Julie Kavner) terlihat pada tahun 2030 "memakan" potongan fudge tak terlihat melalui penggunaan kacamata realitas virtual.  Kita masih memiliki satu dekade lagi, tetapi makanan berbasis VR sepertinya bukan prediksi yang layak berdasarkan status kesehatan kita dan zat fisik yang dibutuhkan untuk mempertahankannya.

6. Kontrol Pikiran dengan Music

Ilustrasi musik rap.

Photo :
  • Edutopia

Dalam episode tahun 2001, acara tersebut tidak hanya mengundang N'SYNC untuk menjadi bintang tamu, tetapi juga mengisyaratkan band-band yang membuat musik dengan maksud untuk mengendalikan pikiran para pendengarnya. 

Itu benar: Orang tua dan anak-anak di mana saja menonton episode ini untuk boyband kehidupan nyata, tetapi bertanya-tanya apakah pemerintah menggunakan grup populer untuk menyampaikan pesan bawah sadar kepada pemuda Amerika. 

Untungnya, pengendalian pikiran melalui musik belum menjadi kenyataan.

7. Hologram

The Simpsons

Photo :

Prediksi The Simpsons yang ketujuh adalah Hologram, di mana ramalan ini ada pada season 11, episode 17. 
Teknologi selalu maju, terutama dalam hal cara kita berkomunikasi, sehingga surat holografik futuristik Bart (Nancy Cartwright) sejauh ini mungkin salah, tetapi pada akhirnya bisa menjadi kenyataan. 

Itu benar, dalam “Bart To The Future,” anak skater itu sendiri melihat sekilas kehidupannya, yang, meskipun bukan yang tercantik, menampilkan seorang tukang pos mampir ke rumahnya untuk memberinya surat — surat virtual dalam bentuk hologram. 

Meskipun prediksi The Simpsons tentang surat hologram menggantikan surat dan email mungkin salah saat ini, penggunaan hologram selama pandemi COVID-19 sebenarnya sedang meningkat.

Pandangan lain ke masa depan membuat Bart pecundang mendapatkan pesan hologram yang mempekerjakan bandnya untuk pertunjukan klub. 

Pemesanan ditandatangani dengan "cium ya nanti," yang menggantikan "selamat tinggal" yang biasa. Hologram HD3 – etalase holografik 3 sisi – sudah tersedia untuk digunakan di toko dan dipasang di lebih dari 500 toko Best Buy. 

8. Miliarder di Luar Angkasa

The Simpsons edisi misi ke Planet Mars

Photo :
  • www.space.com

The Simpsons mungkin telah meramalkan perlombaan luar angkasa miliarder ini, pada tahun 2014. Sekali lagi, serial animasi Fox telah menulis sejarah bertahun-tahun sebelum peristiwa itu terjadi. 

Dalam sebuah episode dari seri yang sudah berjalan lama, seorang miliarder terkenal (yang mengalahkan Bezos ke luar angkasa, pada kenyataannya) bersantai bermil-mil di atas Bumi, menonton dari atas.

9. Kubah di Atas Kota

Dome The Simpsons

Photo :

Benarkah seluruh kota di seluruh dunia nantinya akan ditutupi oleh kubah besar? Belum bisa dipastikan kebenarannya, karena ini hanya prediksi belaka.

Dalam The Simpsons Movie tahun 2007, Springfield ditempatkan di kubah besar, setelah karakter Homer berhasil membuat kekacauan dengan melepaskan unsur beracun di sekitar danau setempat.

10. Millionaire Blocks Out The Sun

The Simpsons

Photo :

Untuk memastikan tidak ada yang bisa menikmati manfaat tenaga surya, Mr Burns, yang memiliki pembangkit listrik tenaga nuklir lokal, menyusun rencana jahat untuk menghalangi matahari dalam episode Who Shot Mr Burns (Bagian Satu).

Menggunakan piring raksasa di ujung lengan yang dapat digerakkan, Springfield dijebloskan ke dalam kegelapan abadi oleh penjahat – dan, sejujurnya, apakah sangat aneh membayangkan CEO kaya dan berkuasa melakukan hal yang sama di sini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya