Perempuan Slovakia Kencingi dan Bakar Alquran

Perempuan ini merekam saat ia mengencingi dan membakar Alquran.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Seorang perempuan Slovakia mendapat kecaman setelah menyebarkan adegan provokasi. Melalui film yang dibuat sendiri, ia terlihat mengencingi Alquran lalu membakarnya.

Uskup Agung Kritik Definisi Ekstremisme Baru di Inggris Menyasar Komunitas Muslim

Diberitakan oleh Metro, Kamis, 16 Februari 2017, dalam rekaman tersebut, perempuan itu terlihat berdiri di depan bendera Slovakia dan mengucapkan deklarasinya untuk berperang melawan kelompok ekstremis Muslim.

Perempuan yang belum jelas identitasnya itu diyakini mengambil gambar dalam sebuah hutan di Finlandia. Dia terlihat merobek-robek halaman kitab suci umat Islam sebelum menurunkan celananya lalu mengencinginya. Perempuan berambut pirang itu lalu menyiramkan bensin dan membakarnya.

Sel-sel HTI Masih Aktif dan Berkamuflase usai Pemilu, Menurut Akademisi UI

Tak puas sampai di situ, ia melanjutkan ujaran kebenciannya dengan berbicara di depan kamera, bersumpah dan mengancam akan memburu Muslim, selangkah demi selangkah.

"Saya tak peduli soal kriminal komplain. Itu tak akan menghentikan saya. Hal yang ingin saya sampaikan pada setiap orang, termasuk polisi, adalah tak ada yang akan bisa menghentikan saya," ujarnya seperti dikutip Metro dari media Slovakia, Blesk.cz, Rabu, 15 Februari 2017.

Pandangan Prabowo Subianto Ditanya Terorisme dan Radikalisme Masih Tumbuh Subur

Ahli Hukum Kriminal Slovakia, Lucia Kurilovska, mengatakan isi video itu justru menunjukkan sikap ekstremis, hal yang menurut perempuan dalam video itu ingin dia perangi. (ase)

Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Ribuan Konten Radikalisme, Ekstremisme dan Terorisme Disikat Habis

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sudah menutup atau 'take down' 5.731 konten terkait radikalisme, ekstremisme, dan terorisme di ruang digital.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024