Cepat Respons, Pengelola Kereta Api India Tuai Pujian

Ilustrasi.
Sumber :
  • inmagine.com

VIVA.co.id – Departemen Kereta Api India, menerima pujian di media sosial, setelah menerima laporan melalui Twitter bahwa ada salah satu penumpang yang membutuhkan susu untuk bayinya yang lapar.

Tragis, Mempelai Pria Tewas Tertembak di Hari Pernikahan

Diberitakan oleh BBC, 16 Maret 2017, seorang warga India Anagha Nikam saat itu tengah bepergian dengan kereta api. Di gerbong yang sama, ia melihat seorang ibu yang kebingungan, karena kehabisan susu untuk bayinya.

Ibu itu berusaha mencari susu untuk bayi perempuannya, sedangkan si bayi terus menangis, karena kelaparan. Merasa kasihan, Anagha, kemudian menulis di akun pribadi twitternya untuk meminta bantuan.

Petani Tewas Terlindas Traktor Sendiri

Permintaan Anagha mendapat respons cepat dari pihak kereta api. Setelah melihat cuitan Anagha, pihak staf langsung menanggapi dengan mengatakan bahwa susu telah disediakan untuk bayi tersebut di stasiun berikutnya.

Departemen Kereta Api di India memang dikenal cukup proaktif di Twitter dan telah membantu banyak penumpang yang membutuhkan bantuan beberapa waktu terakhir.

18 Tahun Berkendara Tanpa Klakson, Pria Ini Raih Penghargaan

Komunikasi melalui Twitter antara Anagha Nikam dengan Konkan Railway, divisi Kereta Api India, memang telah terjadi sejak 12 Maret lalu. Namun, cerita ini terungkap, setelah pihak Kereta Api mengunggah kisah itu hari ini. (asp)

Ilustrasi antisipasi penyebaran virus corona.

RSUD NTB Tangani Pasien Suspect Corona Asal India

Sempat transit di Malaysia sebelum ke Jakarta dan Lombok.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2020