Bos Dermawan se-Inggris, Getol Traktir Staf Liburan Mewah

Bos dermawan ajak para karyaan liburan mewah
Sumber :
  • Red 7/Solent/metro.co.uk

VIVA.co.id – Pengusaha teras Ian Lucas mengajak dan menanggung biaya liburan mewah seluruh stafnya ke Marbella selama tiga hari. Dia lalu dikenal sebagai bos paling dermawan.

Ribuan WNI ke Luar Negeri di Periode Nataru untuk Bisnis dan Berlibur

Menandai 20 tahun bisnisnya berdiri, Direktur Perencanaan Ian Lucas membawa 42 karyawan untuk menikmati liburan mewah gratis selama tiga hari di Marbella, Spanyol.

Karyawan perusahaan Red7 Inggris diajak merasakan sensasi tur kota Costa del Sol dengan kapal boat dan menikmati makan malam perayaan ulang tahun perusahaan. Mereka juga menikmati liburan dengan fasilitas akomodasi mewah, masakan berbintang Michelin dan klub malam VIP secara gratis.

7 Tips Staycation Hemat Budget, Ramah di Kantong dan Tetap Seru!

Lucas, pria asal Brighton, East Sussex mengatakan kepada Metro,"Mereka adalah denyut jantung dari perusahaan di Brighton. Mereka pantas diberi imbalan atas kerja kerasnya selama 20 tahun terakhir.”

Lucas mengatakan, dia memang berjanji menciptakan kenangan sekali seumur hidup agar menjadi pembeda antara Red7 dengan perusahaan lain. Etos kerja  harus terus dihidupkan dengan adanya penghargaan.

Cara Australia Hidupkan Ekonomi Lewat Voucher Belanja dan Berlibur

“Bonus berupa hadiah atau uang tunai memang sangat bagus tapi uang tidak bisa memberi kenangan abadi. Saya rasa itu tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih,” tuturnya.

Red7 merupakan perusahaan perencana pesta maupun perjalanan liburan baik pesta ulang tahun, liburan khusus laki-laki atau perempuan hingga pesta. Perusahaan itu telah mengatur lebih dari 300.000 pesta sejak didirikan pada tahun 1997. Lucas juga sebelumnya mengajak karyawannya berlibur ke Benidorm saat merayakan ultah satu dekade Red7.

Ia bahkan mengatakan telah membuat rencana liburan untuk perayaan 30 tahun Red7 tahun 2027 nanti.

Laporan: Binteri Afsari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya