Seksi dan Imut, Jubir Kemenhan Rusia Jadi Magnet

Rossiyana Markovskaya
Sumber :
  • Telegrafi.com/Instagram Rossiyana Markovskaya

VIVA – Belum lama ini Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu menunjuk juru bicara atau jubir Kementerian Pertahanan (Kemenhan). Dia seorang perempuan yang masih berusia 26 tahun bernama Rossiyana Markovskaya.

Pertemuan Pertama Putin-Kim, Sepakat Tingkatkan Hubungan Bilateral

Rossiyana menarik perhatian publik tak berselang lama karena perempuan itu dianggap kompeten dalam tugasnya. Pula publik tak jarang memperhatikan menawannya Rossiyana dan sebagian menyebutnya sebagai gadis imut yang pintar.

Perempuan tersebut berasal dari Vladivostok. Dia lulus dari Fakultas Jurnalistik di Far Eastern Federal University. Awalnya, dia bekerja di perusahaan stasiun TV dan radio di Vladivostok dan kemudian menjadi koresponden di stasiun TV Zvezda.

Polisi Menari Jadi Bintang Internet di Rusia

Rossiyana dianggap menjadi representasi kaum muda saat ini. Selain disebut-sebut cantik dan seksi, dia juga mahir mencuri perhatian publik antara lain melalui akun Instagramnya @_rossiyana-. Aktifnya dia di Instagram juga membuat Rossyana terkenal di kalangan orang muda di negaranya.

Dilansir Sputniknews, banyak netizen yang selalu ingin mencari tahu apa saja yang diperbaharui Rossiyana melalui akun Instagram maupun Facebook miliknya. Netizen juga memberinya nama julukan baru yaitu Defense Cutie, 'Si Imut Kementerian Pertahanan'. (one)

Penembakan Brutal di Kampus Krimea, 19 Orang Tewas
ilustrasi drone

Drone Milik AS Ketahuan Mondar-mandir Pantau Perbatasan Rusia

Terungkap citranya di wilayah laut Hitam.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2019