Ada Ledakan di New York 

Ledakan di terminal bus di New York
Sumber :
  • Twitter/BBC

VIVA – Suara ledakan terdengar di terminal bus Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 11 Desember 2017 pagi waktu setempat. Polisi langsung bergerak memeriksa ledakan tersebut. Pihak kepolisian setempat mengaku mendapat laporan soal ledakan di sebuah Port Authority Bus Terminal, dekat Times Square, New York, AS. 

Video Ledakan di Times Square New York

"NYPD menanggapi laporan soal ledakan yang tak diketahui di 42nd Street dan 8th Ave," tulis keterangan NYPD di Twitter seperti dilansir dari BBC. "Garis A, C, dan E sedang divakuasi saat ini, ini baru laporan awal, akan segera diperbarui," tambahnya. 

ABC News mendapatkan informasi dari sumber-sumber di kepolisian yang mengungkapkan bahwa kemungkinan bom pipa diledakkan di lorong terminal bawah tanah. Untuk sementara ini, laporan menyatakan salah satu orang terluka. 

Trump Geram Pria Imigran yang Hidup dari AS Malah Mengebom

Sekretaris Pers Gedung Putih, Sarah Huckabee Sanders mengatakan Presiden Donald Trump telah diberitahu soal insiden ledakan tersebut.

Sekadar informasi, terminal bus tersebut adalah yang terbesar di Amerika Serikat, telah melayani lebih dari 65 juta orang per tahun.

Satu Pria Ditangkap Terkait Ledakan di New York


 

Delapan Orang Tewas dalam serangan teroris menggunakan mobil dan menabrak pejalan kaki di trotoar di Kota New York beberapa waktu silam.

Cegah Teroris Berulah Lagi, New York Bikin Pembatas Trotoar

Sudah 2 kali serangan teror menyasar pejalan kaki di trotoar New York.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2018