Video Ledakan di Times Square New York

Ledakan di terminal bus di New York
Sumber :
  • Twitter/BBC

VIVA – Sebuah ledakan terjadi di dekat Times Square New York, Amerika Serikat, pada Senin pagi waktu setempat, 11 Desember 2017. Ledakan dilaporkan berasal di sekitar terminal bus Port Authority, tidak jauh dari Times Square.

Satu Pria Ditangkap Terkait Ledakan di New York

Sejumlah petugas kepolisian kota New York, langsung dikerahkan untuk mengamankan lokasi. Sementara polisi sudah menahan satu orang tersangka berusia sekitar 20 tahun. Tersangka ditangkap dalam kondisi hidup namun terluka parah.

Pria tersebut ditangkap saat diketahui memiliki kabel yang terpasang padanya, dan terdapat bom pipa ukuran lima inci dan baterai yang terpasang di bagian tengahnya, saat ia melintas di pusat transit Manhattan. 

Ada Ledakan di New York 

Pria tersebut tinggal di Brooklyn, dan kemungkinan berasal dari Bangladesh. Pria tersebut secara parsial meledakkan bom, yang dibawa di balik jaketnya menuju lorong terminal A, C, dan E, sekitar pukul 07.40 pagi waktu setempat. Polisi langsung menangkap pria itu.

Teror Bom New York dan Sidang Akbar PBB

Akibat peristiwa ini, setidaknya tiga orang warga terluka, dan telah dievakuasi ke rumah sakit. Menurut Gubernur New York, Andrew Cuomo, bom yang diledakkan berdaya ledak rendah dan tidak sampai menyebabkan korban meninggal dunia, hanya beberapa terluka. (ase)

Polisi dan FBI setelah laporan ledakan New York

Trump Geram Pria Imigran yang Hidup dari AS Malah Mengebom

Trump meminta Kongres agar segera merevisi UU Imigrasi.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2017