Tragis, Sudah Sekarat Kanker Darah Masih Diperkosa 3 Pria

Ilustrasi perempuan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Counselling

VIVA – Seorang gadis remaja asal India,, yang sedang menderita kanker malah diperkosa secara brutal oleh dua pria. Parahnya ketika ia mencoba meminta tolong kepada pria lain yang sedang melintas, pria itu malah ikut memperkosa gadis tersebut.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Remaja berusia 15 tahun diketahui merupakan penderita kanker darah. Korban yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada polisi bahwa dia sedang keluar rumah menuju sebuah restoran. Lalu, dia bertemu dua pria yang salah satunya adalah pria yang dia kenal.

Dilansir Independent, mereka kemudian memaksanya ikut ke tempat yang sepi di daerah Lucknow dan mereka menahan gadis muda itu selama enam jam dan memerkosanya.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Setelah itu, para pelaku kemudian mencampakkan korban di pinggir jalan dan mengancam akan membunuhnya, jika dia melaporkan tindakan keji tersebut. Korban, kemudian berusaha meminta pertolongan kepada seorang pria yang mengendarai sepeda motor untuk diantarkan pulang. Namun, nasib nahas kembali terjadi padanya.

"Selama perjalanan korban menceritakan kepadanya apa yang terjadi. Tapi pelaku ketiga, justru membawanya ke tempat lain yang sepi, memperkosanya dan melarikan diri dan meninggalkannya saat itu juga", kata seorang perwira polisi.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Pengawas Polisi Sarvesh Mishra mengatakan bahwa penduduk lokal di desa kecil di pinggiran Lucknow negara bagian Uttar Pradesh di utara tersebut, lalu menghubungi polisi sekitar tengah malam ketika mereka melihat gadis itu berjalan lunglai tanpa arah.

Gadis itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Dia menjalani pemeriksaan kesehatan. 

Misra mengatakan kepada Times of India bahwa dua orang pelaku saat ini dalam pengejaran. Sementara itu, pelaku ketiga yang mengendarai motor telah berhasil ditangkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya