Pencuri Menangis Menyesal Saat Tahu Pacar Hamil Dua Bulan

Pencuri menangis, menyesali perbuatan setelah tahu pacarnya hamil.
Sumber :
  • The Star

VIVA – Seorang remaja berusia 18 tahun ditangkap karena diduga mencuri. Tapi, saat pacarnya menjenguk di kantor polisi, ia tiba-tiba menangis tersedu-sedu.

Negara Ini Akan Kenalkan Bajaj Tanpa Sopir

Tangisan Pongsak Worasan, tersangka pencuri, di kantor polisi Hat Yai, Songkhla, Thailand, terdengar menyedihkan. Ia menangis di pangkuan kekasihnya yang juga berusia 18 tahun.

Rupanya Pongsak tak mampu menahan penyesalan setelah mengetahui bahwa pacarnya yang juga masih remaja ternyata sedang hamil.

Pemerintahan Junta Militer Thailand Resmi Dibubarkan

Dilansir dari The Star, Selasa, 16 Januari 2018, Pongsak ditangkap pada Senin, 15 Januari 2018, sekitar pukul 4 sore. Polisi menangkapnya setelah melihat kendaraan yang hilang dicuri berada di depan sebuah rumah di Tambon Mae Tom dan menemukan bukti lain di dalamnya.

Kepada polisi, Pongsak mengaku telah masuk ke sebuah rumah di Tambon Khor Hong pada jam 2 pagi, Kamis lalu, dan mencuri dua telepon seluler, dua notebook, uang sebesar RM 247 atau setara Rp800 ribu serta sepeda motor.

Prayut Chan-o-cha Kembali Terpilih jadi Perdana Menteri Thailand

Ketika kekasihnya menyampaikan kabar bahwa ia sedang hamil dua bulan, Pongsak menangis meraung-raung. Ia menangis dengan rasa bahagia tapi juga merasa bersalah, lantaran tak bisa melihat anaknya tumbuh saat dia dipenjara nanti.

Dia menyesali apa yang dilakukan dan memeluk kekasihnya itu sebelum polisi mengantarnya ke sel tahanan.

Pongsak beruntung, kekasihnya mengatakan bahwa dia dan bayinya akan menunggu pembebasan dari penjara, sehingga mereka bisa bersatu kembali di masa depan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya