Balita Tewas Dianiaya Anjing Milik Ayahnya

Pittbull
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Rylee Marie Dodge, anak perempuan berusia tiga tahun bernasib malang. Ia tewas dianiaya anjing pittbull yang baru lima hari dibeli oleh ayahnya.

Kasus Anjing Masuk Masjid, Terdakwa Divonis Bebas karena Skizofrenia

Jason Dodge mungkin tak pernah menyangka, bahwa keputusannya membeli anjing pittbull sebagai hewan peliharaan di rumah berujung kematian gadis kecilnya. Balita itu tewas setelah menjadi bulan-bulanan anjing ganas tersebut.

Diberitakan oleh Mirror.co.uk, insiden mengerikan itu terjadi pada Minggu sore pekan lalu ketika Jason sedang mengunjungi abangnya dan meninggal Rylee bersama neneknya dan Remington, anjing pittbull yang baru ia beli lima hari lalu.

Diduga Mencuri, Pria Ini Tewas Mengenaskan Diserang Anjing Rottweiler

Ia terkesiap saat menerima telpon dari sang ibu yang hanya meneriakkan dua kata, Rylee dan Remington. Jasong bergegas memicu mobil dan kembali ke rumah. Saat tiba di rumahnya di Duncan, Oklahoma, ibunya sedang berusaha menyelamatan Rylee dari gigitan Remington. Ibu Jason juga mendapat luka-luka akibat gigitan Remington yang tak terkendali.

Kepada ABC7, Jason mengatakan, "saya menggendong Rylee dan segera melarikannya ke rumah sakit. Tapi ambulans tiba dan mereka membawanya."

VIDEO: Anjing Pitbull Serang Seorang Wanita hingga Terluka Parah

Sayangnya, dokter tak berhasil menyelamatkan Rylee. Anak berusia tiga tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya."Saya sangat berhati-hati dan tak pernah sembarangan membawa pulang seekor anjing ke rumah. Saya pernah membawa anjing itu ke anak laki-laki saya. Namun anjing itu tak menyerangnya. Anjing itu bahkan terlihat menyukai anak laki-laki saya dan terus menjilati wajahnya," ujarnya.

Dodge mengaku sangat menyesal. Ia kehilangan Rylee, yang menurutnya adalah seorang gadis kecil yang lucu dan menyenangkan. Rylee juga sangat senang pada anjing dan kucing. Namun gadis kecil itu akhirnya menjadi korban keganasan hewan yang ia sukai.

Polisi kejar anjing pitbull yang mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Polisi Kejar Anjing Pitbull yang Ngebut pada Kecepatan 160 Kpj

Polisi dibuat terkejut ketika melihat yang mengemudi ternyata anjing.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2020