Pembunuh Wanita Cantik Terungkap Lewat Selfie Facebook

Foto selfie Antoine dan Gargol
Sumber :
  • Facebook/BBC.com

VIVA – Wanita muda asal Kanada akhirnya ketahuan telah membunuh temannya setelah polisi mengungkap salah satu senjata yang digunakan untuk membunuh yang teridentifikasi dalam foto selfie yang diunggah pelaku melalui akun Facebook.

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan Terkuak Setelah 37 Tahun Berlalu

Dikutip dari laman BBC, Cheyenne Rose Antoine (21 tahun) dinyatakan bersalah pada pekan ini karena membunuh Brittney Gargol (18), dua tahun silam. Diketahui bahwa Gargol meregang nyawa di Saskatoon, Saskatchewan, dengan ikat pinggang Antoine berada tak jauh dari jenazahnya. 

Ikat pinggang itu selama ini dicari pemiliknya. Namun misteri itu terungkap setelah dia mengunggah foto selfie dengan korban dan di dalam foto itu, Antoine menggunakan ikat pinggang tersebut.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Antoine kemudian dituntut hukuman tujuh tahun penjara atas kejahatan pembunuhan tingkat dua. Dia mengakui membunuh Gargol. Namun ia mengatakan bahwa pada saat itu tak terlalu ingat jelas kejadiannya. Antoine mengaku dalam keadaan mabuk dan mereka memang bertengkar hebat.

"Saya tidak akan bisa memaafkan diri saya karena tak ada apa pun yang bisa saya lakukan untuk membawanya kembali. Saya sangat menyesal," kata Antoine melalui kuasa hukumnya. (one)

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M
Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024