Sadis, Pelaku Habisi Nyawa Perempuan Pemandu Karaoke Pakai Palu

Dua pelaku pembunuhan wanita pemandu karaoke di Mampang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifudin Nasution

VIVA – Penemuan jasad perempuan pemandu karaoke bernama Cik Tuti Iin Puspita di dalam lemari kos Mampang, Jakarta Selatan ternyata tewas dibunuh secara sadis. Pelaku membunuh korban dengan memakai palu.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Pelaku bersama Yustian (24) bersama kekasihnya, Nissa Regina (17) dicokok Polres Merangin, Jambi saat hendak kabur ke Padang, Sumatera Barat. Korban diketahui ditemukan Selasa sore 20 November 2018. Sementara, pengakuan dua pelaku, mereka membunuh korban pada Senin malam 19 November 2018.

"Saya membunuh korban pakai palu yang dibantu pacar saya. Karena korban menjanjikan gaji pekerjaan cash tapi pacar saya menerima gaji tidak sesuai yang diinginkan," kata Yustian di Mapolres Jambi, Selasa malam, 20 November 2018

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Pelaku Yustian mengaku saat membunuh korban, ia sempat bingung menghilangkan jejak. Akhirnya, ia dan kekasihnya memasukkan korban dalam lemari sekitar pukul 22.30 WIB. Setelah itu, sepasang sejoli ini langsung melarikan diri.

"Naiknya emosi saya saat korban betengkar dengan pacar saya masalah uang gaji, saking geramnya saya langsung memukul korban sampai tewas," jelasnya.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Baca: Pengakuan Sadis Pembunuh Perempuan Pemandu Karaoke di Mampang

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya, membenarkan penangkapan pelaku. Ia menangkap dua pelaku saat mendapat informasi dari Polda metro Jakarta ada pelaku pembunuh melintasi Jambi.

"Kita amankan di Polres guna penyelidikan sambil menunggu dari Polda Metro Jakarta," jelas I Kade kepada VIVA, 21 November 2018.

Pantauan VIVA, hingga Rabu dini hari, dua pelaku masih di Polres Merangin, Jambi. Rencananya, dua pelaku akan dibawa ke Jakarta pada Rabu pagi 21 November 2018.
 
Sebelumnya, seorang perempuan berprofesi pemandu lagu karaoke ditemukan tewas mengenaskan dalam lemar kos yang berada di Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan, Selasa sore, 20 November 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya