Polisi Dalami Kasus Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi

Wanita telanjang dada di Mal Summarecon, Bekasi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dani.

VIVAnews - Polres Metro Bekasi Kota terus mendalami siapa wanita telanjang dada yang nekat masuk ke Mal Summarecon, Bekasi, Kamis, 22 Agustus 2019. Kepolisian mencari bukti dan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Kami akan gali informasi dari petugas keamanan yang sempat mengevakuasi wanita tersebut. Nanti hasilnya akan kami sampaikan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Jumat, 23 Agustus 2019.

Erna menambahkan, petugas saat ini masih mempelajari sketsa wajah perempuan yang ada di video tersebut. Dia belum mengetahui apa motif perempuan tersebut sampai nekat telanjang di Mal Summarecon, Bekasi, apakah memiliki gangguan jiwa atau tidak.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Kami masih cari motifnya," katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Namun kemudian tiba-tiba tanpa diduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare-The Downtown Walk.

"Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobby Doen Town Walk, ke lobby oval oleh petugas," kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia.

Meutia menambahkan di lobby oval petugas langsung mengarahkan pelaku untuk menganakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya