Wanita Tewas Usai Melahirkan di Kamar Kos Pancoran

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Seorang wanita bernama AF (25) ditemukan tewas di dalam rumah kos-kosan di Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 September sekira pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan tewas dalam keadaan hendak melahirkan.

Santri di Lamongan Diduga Diikat dan Dibanting, Begini Faktanya

Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi Endang mengatakan, penemuan jenazah korban berawal saat seorang saksi bernama Dedi Saputra, yang merupakan tetangga kos korban mencium bau bangkai tikus pada pagi hari, namun dicari tidak ketemu.

"Setelah ditelusuri bau dari kamar sebelahnya, setelah itu saksi melaporkan kepada saksi lainnya bernama Suherman sekitar pukul 10.00 WIB," kata Endang kepada VIVAnews.

Hakim Semprot Dirjen Kementan: Sama-sama Sembunyikan Borok, Tapi Ketahuan Juga

Setelah itu, saksi mengecek dengan membawa senter besar melalui ventilasi dan setelah diintip ternyata ada seseorang terlentang di lantai. Kemudian saksi memanggil warga untuk meminta bantuan dan menghubungi Polsek Pancoran.

"Menurut keterangan tetangga kos korban, terakhir melihat korban pada hari Selasa, tanggal 17 September 2019 masih aktif bekerja. Korban dalam keadaan hamil besar," katanya.

Terkuak, Ini Motif Pembunuhan Jasad Pria Dibungkus Sarung di Tangsel

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda luka bekas penganiayaan. Dugaan awal sementara korban meninggal dunia saat proses melahirkan karena posisi korban ditemukan dalam keadaan terlentang dalam keadaan bayi sudah keluar. (ase)

Viral, Masjid di Sumbar Kokoh Berdiri Pasca Dihantam Banjir Bandang Lahar Dingin

Korban Jiwa Banjir Bandang Sumbar Bertambah Jadi 44 Orang

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memperbarui data jumlah korban bencana banjir bandang di wilayah Sumatera Barat (Sumbar), yang kini telah bertambah menjadi 4

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024