Kejam, Ibu Muda Cekoki Anak Dua Tahun dengan Air hingga Tewas

Pelaku saat press conference di Polsek Kebun Jeruk, Jakbar.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Entah apa yang merasuki benak seorang ibu muda berinisial NPA (21). Bagaimana tidak, sebab dia tega menghabisi nyawa buah hatinya sendiri yang masih berusia dua tahun, yaitu ZNL.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Bahkan, cara ibu muda ini menghabisi nyawa anaknya terbilang kejam. Pelaku (NPA) mencekoki anaknya dengan air minum dan kemudian hidungnya dibekap. Setidaknya, delapan cangkir anaknya dicekoki air minum.

"Dipaksa oleh pelaku minum dan hidung korban dibekap supaya mau minum. Dia memberikan delapan cangkir. Kelebihan cairan ini yang bikin korban meninggal dunia," kata Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 25 Oktober 2019.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Kejadian nahas ini sendiri diketahui terjadi di rumah kontrakan pelaku di Gang Sanusin, Jalan Kepa Timur Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 18 Oktober 2019 lalu. Saat itu, korban (ZNL) bangun tidur dan meminta minum pada pelaku. Namun, tak digubris pelaku. Alhasil, korban pun kembali berteriak minta minum.

"Korban disuruh makan nasi tapi tidak mau, dia hanya minta minum," ujarnya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Kemudian, korban yang tak makan dan hanya mau minum coba mengambil minum sendiri dari galon. Melihat anaknya demikian, pelaku pun naik pitam. Pelaku lantas mencekoki korban hingga akhirnya meregang nyawa. Pelaku sempat menutup-nutupi hal ini.

Namun, karena ada kejanggalan lantas dokter yang sempat memberikan pertolongan melapor ke polisi. Polisi pun kemudian menindaklanjuti laporan dan mendapati kalau korban ternyata dihabisi oleh ibu kandungnya sendiri. Setelah dilakukan gelar perkara, pelaku kemudian ditetapkan jadi tersangka, lalu ditahan. (asp)

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024