Wajah Dua Pencuri Salon Mobil Bekasi Terekam CCTV, Senyam-senyum

Hasil rekaman CCTV pencurian di salon mobil di Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Aksi pencurian di sebuah salon Mobil dr Cling Carwash dan Autodetailing yang terletak di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi terekam lewat CCTV. Dalam rekaman itu terlihat pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor. Salah satunya tampak seperti tersenyum-senyum.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

“Pencurian ini terjadi pada Selasa pagi 28 Januari 2020 saat salon mobil belum mulai beroperasi,” kata Yolla Kawal, pemilik salon mobil ketika dikonfirmasi, Rabu 29 Januari 2020.

Yolla mengaku, peristiwa ini sebenarnya sudah dua kali yang terjadi. Sebelumnya, pencurian ini juga berlangsung sehingga ponsel dan uang tunai milik karyawannya raib. “Sekarang yang dicuri juga barang yang sama yakni tiga buah handphone dan uang tunai Rp3 juta,” katanya.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Dia menjelaskan, dalam rekaman yang ada pelaku berjumlah dua orang. Pelaku menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B-4585-TOI. “Itu data yang kami peroleh dari kamera tersembunyi milik kami,” katanya. 

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan adanya laporan pencurian. Menurutnya, wajah pelaku masih dipelajari oleh penyidik berdasarkan rekaman CCTV.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

“Petugas masih menyelidiki jejak para pelaku. Segera kami tangkap karena wajah sudah diketahui berikut dengan kendaraan yang dipakai,” kata dia.
 

Contoh Artefak yang Dicuri (Doc: Kejaksaan Manhattan)

Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

Tiga artefak langka dari zaman Majapahit dicuri orang dan dijual di New York, Amerika Serikat. Saat ini sudah dikembalikan ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024