Lucinta Luna Ditetapkan Jadi Tersangka, Kekasih Perempuannya Saksi

Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Polisi menetapkan artis Lucinta Luna sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Rabu, 12 Februari 2020.

Fiki yang Bunuh Begal Akhirnya Bebas Setelah Sempat Jadi Tersangka

Sementara tiga orang lain yang ditangkap bersama Lucinta, yakni DA alias Abas yang merupakan kekasih perempuan Lucinta dan pasangan suami-istri yang merupakan staf Lucinta H dan N hanya sebagai saksi.

"Tiga orang kita jadikan saksi. Yang satu LL kita tetapkan tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu, 12 Februari 2020.

WN Ukraina-Rusia 'Sulap' Vila di Bali Jadi Lab Narkoba dengan Bunker Bawah Tanah

Lucinta ditetapkan menjadi tersangka karena terbukti positif narkoba. Lucinta positif mengonsumsi riklona yang merupakan obat penenang masuk kategori psikotropika. Sementara tiga orang lainnya, D alias Abas, H dan N negatif narkoba sehingga tidak ditetapkan menjadi tersangka.

"Positifnya benzo itu masuk salah satu obat riklona, itu kandungannya benzo masuk psikotropika," katanya.

Lama Vakum dan Kini Harus Kerja Keras Lagi, Irish Bella Ngaku Kaget dan Kelelahan

Lucinta dikenal sebagai artis kontroversial. Dia jadi buah bibir karena mengklaim perempuan tulen. Dulunya dia seorang pria bernama Muhammad Fatah. 

Ilustrasi Manusia Silver Baku Hantam di Pinggir Jalan

Kronologi Duel Maut Manusia Silver yang Berujung 2 Korban Tewas

Akibat kejadian tersebut, satu korban meninggal dunia di lokasi dan satu korban meninggal dunia di rumah sakit. Kedua korban mengalami luka pada bagian punggung dan perut

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024