Ini Lokasi Vanessa Angel dan Suami Diciduk Polisi

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Polres Metro Jakarta Barat mengaku masih memburu pemasok psitropika kepada Vanessa Angel, suaminya VA alias Bibi (30), dan assistentnya, CL (23)

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona mengatakan, pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Vanessa dan juga suaminya serta satu asistennya, Ronaldo mengatakan, saat ini timnya juga mengejar sang pemasok barang haram.

“Masih kami dalami. Dan pemasoknya masih kami buru,” ujar Ronaldo di konfirmasi Selasa 17 Maret 2020.

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Sebelumnya, Vanessa Anggel kembali berurusan dengan polisi. Setelah sebelumnya tersangkut prostitusi online, Vanessa terciduk karena narkoba

Ronaldo melanjutkan sejak malam tadi pihaknya masih memeriksa Vanessa, Bibi, dan CL. Mereka kemudian diperiksa secara menyeluruh. Termasuk hasil urine ketiga. Ronaldo melanjutkan hasil urine ketiganya baru akan keluar sore ini. 

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

Diketahui Vanessa Angel sendiri diamankan di rumah suaminya di Komplek Perumahan Elite Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. “Begitu ada perkembangan akan kami sampaikan,” ujarnya.

Andrew Tito / Jakarta

Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  (dok: BTN)

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Aksi anarkis para pendemo yang dilakukan di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk alias BTN dinilai merugikan nasabah.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024