15 Tahanan Polsek Kalideres yang Kabur Ditangkap, 1 Masih Buron

VIVA – Pihak kepolisian mengaku telah menangkap kembali 15 tahanan Polsek Kalideres yang melarikan diri. Penangkapan dilakukan dalam kurun waktu 1 X 24 jam.

12 Polisi di Sulbar Dipecat Tidak Hormat, Ini Penyebabnya

"Itu dalam waktu 1 X 24 jam Polres sudah tangkap 15 tahanan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru saat dihubungi wartawan, Jumat 17 April 2020.

Sebenarnya ada 16 tahanan yang kabur dari sana. Satu tahanan masih dalam pengejaran. Pihaknya memastikan akan segera meringkus satu tahanan yang masih lari ini dalam waktu dekat. Pengejaran secra masif masih dilakukan.

Di depan Hotman Paris, Keluarga Beberkan Kronologi Sebelum Vina Tewas

"Yang tertangkap baru 15," kata dia lagi.

Audie menambahkan, anggota Polsek Kalideres di bantu warga dan pemuda pemukiman sekitar mapolsek, langsung melakukan penangkapan.

Bikin Bangga, Akpol Didapuk Jadi Tuan Rumah Diklat Polisi se-Asia Tahun Depan

Namun demikian, Audie belum bisa membeberkan lebih jauh lagi karena pihaknya masih fokus melakukan pemburuan kepada 1 orang tahanan yang berhasil meloloskan diri.

Ia meminta kepada awak media untuk bersabar menunggu tahanan 1 orang lagi tertangkap. "Nanti akan kami sampaikan lagi. Kami yakin dalam waktu dekat bisa menangkapnya," ujarnya.

Taman Nasional Ujung Kulon

Cerita Polisi 2 Hari Nginep di Kawasan Konservasi Ujung Kulon

Seorang pemburu berinisial AD (29) yang memburu badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon, dicokok Tim K9 Direktorat Polsatwa Korps Sabhara Baharkam Polri bersama Brimob P

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024