Ada Luka Benda Tumpul di Tubuh Guru Ngaji Bunda Maya

Lokasi penemuan seorang guru ngaji di dalam sumur
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Polisi mengungkap adanya tindak kriminal pembunuhan terhadap Atiqotul Mayah (AM) seorang guru ngaji yang jasadnya ditemukan di dalam sumur di Kampung Citatah Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Hal itu setelah polisi menemukan luka sobek dan benda tumpul dari hasil visum sementara.

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

"TKP Guru ngaji dalam sumur untuk autopsi awal dari pihak rumah sakit betul dari tubuh korban ada luka robek, dan terkena benda tumpul," kata Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil, Rabu 4 November 2020.

Kadek juga memastikan wanita yang akrab disapa Bunda Maya itu tewas akibat tindak pidana pembunuhan. Namun demikian, kata Kadek, hasil temuan itu masih harus menunggu hasil resmi autopsi rumah sakit.

Terpopuler: Tukang Parkir Naik Haji, Jasad Dalam Koper di Bali hingga Mahasiswa STIP Tewas

"Namun ini masih didalami, kita masih menunggu hasil resmi autopsi dari rumah sakit namun  arahnya ini sepertinya memang pidana. (Pembunuhan?) Kemungkinan," kata Kadek.

Kadek mengatakan, dalam penyelidikan ini polisi sudah memanggil beberapa orang saksi baik dari keluarga. Termasuk tetangga korban yang sempat mendengar suara jeritan pada malam korban hilang.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

"(Berapa orang saksi?)Untuk keluarga sudah kita periksa termasuk tetangga yang menerangkan ada suara rintihan kesakitan wanita (korban) namun tidak tahu persis berasal dari mana. (Apa ada yang dicurigai orang terdekat?) Belum bisa berspekulasi masih dalam penyelidikan," katanya.

Sementara menurut saksi warga di lokasi, Mulyadi, ditemukan bercak darah di dekat pipa di mulut sumur. Saat ditemukan jasad korban nyaris tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam. Di tubuh korban juga ditemukan luka di paha sebelah kirim.

"Saya lihat pakai senter ke dalam sumur. Pas evakuasi jasadnya kepala di bawah (tertelungkup). Ada luka salah satunya di paha kiri," katanya. (ren)

Baca juga: Misteri Suara Teriakan Sebelum Jasad Guru Ngaji Ditemukan dalam Sumur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya