Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Ancol, Ada Luka Sobek

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas dan sudah sedikit membusuk di kali Ancol, kolong Tol RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat 6 November 2020.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Usai jasad diangkat dari permukaan air, diketahui ada luka sobek di bagian kepala depan jenazah dengan panjang dengan ukuran 5 sentimeter (cm), dan kaki kiri korban depan terdapat luka sobek yang cukup menganga.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono mengatakan, jenazah dugaan pembunuhan tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA), Pemkot Jakut yaitu Nauri dan Herman.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Keduanya, kaget ketika melihat sosok mayat mengambang dengan posisi tertelungkup saat keduanya sedang bertugas.

“Awalnya, korban ditemukan dengan posisi tertelungkup kepala dan badan korban sudah masuk ke dalam sekatan pembatas air,” ujar Sungkono dikonfirmasi, Jumat 6 November 2020.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Sungkono menjelaskan, ketika ditemukan, korban terlihat mengenakan kaus kerah warna cokelat dan celana panjang jenis jeans warna hitam, serta sepatu merek Adidas warna biru hijau. Dari saku korban ditemukan uang Rp100 ribu.

“Temuan mayat telah dilaporkan ke Polsek Pademangan, hingga kini pihak polsek sedang mendalami kasus tersebut,” ujar Sungkono.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa mayat tersebut ke RSCM guna melakukan autopsi.

Baca juga: Geger, Mayat Bayi Tanpa Kepala Mengambang di Kali Grogol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya