Polisi Jatiuwung Tangkap Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Jalan

Warga Kampung Bayur, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di jalanan kampung itu.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Pihak Kepolisian Sektor Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Kit Fo (45). Kit Fo sebelumnya ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan Kampung Bayur, Periuk Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Kabur ke Lampung

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, mengatakan pelaku berhasil diamankan pada Jumat, 20 November 2020.

"Ya satu orang pelaku sudah kami amankan," kata Aditya, Minggu, 22 November 2020.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Pelaku diamankan di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan dia langsung mengakui perbuatannya.

Lanjut Aditya, hingga kini, pihaknya baru mengamankan seorang pelaku. Polisi masih terus mendalami dugaan adanya pelaku lain, termasuk motif yang mendasari pelaku tega membunuh korban di jalan antarkampung yang sangat sepi tersebut.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

"Motif masih terus kami dalami, saat ini pelaku ditahan di Polsek," ujarnya.

Dalam kasus ini, polisi turut menerangkan jika barang-barang korban tidak ada yang hilang. "Barang-barang miliknya masih ada, termasuk motor, maka dari itu, kita masih dalami motif dari pembunuhan ini," ungkapnya.

Diketahui, pada Kamis malam, 19 November 2020, warga di Kampung Bayur digegerkan dengan adanya jasad seorang pria yang penuh darah dan luka di bagian kepalanya tergeletak di tengah jalan. Dari hasil autopsi jenazah diketahui adanya luka akibat benda tumpul di kepala belakang korban. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya