Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Kalimalang, Diduga Korban Mutilasi

Polisi mengevakuasi mayat tanpa kepala di Kalimalang, Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Warga Kalimalang, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan dihebohkan dengan temuan potongan tubuh manusia, Senin 7 Desember 2020. Video temuan itu beredar di group WhatsApp, dengan memperlihatkan tubuh tanpa kepala. Diduga mayat tersebut korban mutilasi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Wijanarko membenarkan atas temuan tubuh manusia itu. "Kami telah mendapat laporan bahwa ada temuan potongan badan manusia tanpa kepala, dan lengan bagian kiri tidak ada, serta dua kakinya tidak ada," kata Wijonarko, Senin, 7 Desember 2020.

Menurut Wijonarko, temuan itu diketahui pada pukul 08.00, oleh seorang pemilik bengkel persis di samping lokasi penemuan. "Pemilik bengkel itu yang melapor, lalu kami menindaklanjuti untuk mengecek lokasi," katanya.

Kemudian, kata Wijonarko, di lokasi tersebut polisi menemukan ceceran darah, gunting, dan pakaian. Kemungkinan temuan ini masih berkaitan dengan temuan potongan tubuh manusia tersebut.

Video yang beredar terlihat pengendara menemukan sebuah potongan diduga tubuh manusia. Dalam video itu disebutkan potongan tubuh manusia itu adalah perempuan. "Ditemukan sesosok jasad perempuan tanpa identitas dan tanpa busana di pinggir kali," sebut pria yang ada di dalam video.

Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

Baca juga: Simpan Jimat, Pencuri Motor Ini Kebal Peluru saat Ditembak Polisi

Ilustrasi foto lokasi peristiwa

Pembunuh Mayat Dibungkus Sarung Santai Jualan di Warung Madura Usai Gorok Korban

Warung tempat aktivitas pelaku berjualan itu adalah milik korban yang merupakan pamannya. Sang paman dibunuh pelaku lalu dibungkus dengan sarung.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024