Hasil Tes Tunjukkan Bos Lecehkan 2 Sekretaris dalam Kondisi Sadar

Kampanye Cegah Pelecehan Seksual di KRL tahun 2018.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Bos perusahaan keuangan di Ancol, Jakarta Utara (Jakur) bernama Jimmy (47) yang melecehkan dua sekretarisnya yaitu DF (25) dan EFS (22) telah diperiksa urinenya oleh polisi.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

"Kami sudah cek urinenya," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi, kepada wartawan, Rabu, 3 Maret 2021.

Hasil tes urine pun sudah keluar. Yang mana hasil menyebut Jimmy tidak terbukti mengkonsumsi narkoba. Namun hasilnya dia positif mengkonsumsi minuman keras (miras). Dengan kata lain, dia dalam keadaan sadar saat melecehkan keduanya.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

"Urinenya negatif, enggak ada konsumsi narkoba. Dia cuma minum-minum miras aja alkohol gitu," ujarnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres menangkap Jimmy, pelaku pelecehan seksual terhadap dua karyawan di wilayah Ancol, Pademangan, Jakarta pada Selasa, 2 Maret 2021.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Wakapolres Metro AKBP Nasriadi menjelaskan dua korban yang melaporkan Jimmy. Mereka berdua mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh bos di bank tempat mereka bekerja selama empat bulan bekerja.

"Kita mendengar seluruh cerita yang dialami korban ini selanjutnya Satreskrim PPA melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka," ujar Nasriadi.

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024