Saat Konpers, Tersangka Narkoba Tiba-tiba Jatuh dan Kejang

Polisi merilis tersangka kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menggelar ekspose kasus narkoba hari Senin 19 April 2021. Saat konferensi pers digelar, ada satu kejadian dimana salah satu tersangka tiba-tiba saja terjatuh.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Berdasar pantauan, sedikitnya ada sepuluh orang tersangka yang ditunjukkan polisi dalam konpers tersebut. Nah, tersangka yang tiba-tiba terjatuh saat konpers adalah seorang pria. Dia nampak mengenakan baju hijau celana jeans pendek dan rompi tahanan berwarna jingga.

Peristiwa tersebut terjadi saat konpers sudah berjalan. Ketika Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus tengah fokus menjelaskan kasus narkoba yang menjerat mereka, entah apa penyebabnya satu tersangka itu jatuh.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Saat jatuh, tersangka tersebut nampak seperti kejang. Melihat kejadian ini, tersangka itupun diminta untuk tidak ikut berdiri saat konpers. Dia nampak langsung dievakuasi petugas. Namun, saat dievakuasi dia masih bisa berjalan, tapi dengan bantuan petugas.

Tidak diketahui apa penyebab dia terjatuh. Apakah pura-pura semata, atau tidak kuat karena menjalani puasa, atau mungkin saja dia sedang sakau. Polisi sendiri tidak menjelaskan kenapa tersangka itu terjatuh.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Baca juga: TNI AL Gagalkan Penyeludupan Sabu dan Ekstasi Seberat 100 Kg

Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024