Dua Pria Duel Pakai Parang dan Kapak, Satu Kritis

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Warga Desa Tanjung Solok, Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur dihebohkan dengan pertikaian berdarah antara dua pria bernama Adnan dan Mutrek. Dua orang itu duel dengan menggunakan parang dan kapak.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kasat Reskrim Tanjung Jabung Timur, Iptu Sujud menjelaskan duel itu membuat Adnan mengalami luka parah di sekujur tubuh. Adapun lawannya, Mutrek kabur dan kini jadi buronan polisi.

Sujud mengatakan duet berdarah itu terjadi di tepi jalan. Sementara, warga yang sempat melihat ak berani melerainya karena keduanya memiliki senjata tajam.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

"Perkelahian itu mengakibatkan satu orang terluka yang saat ini sedang dirawat intensif dirumah sakit Tanjabtim," ujar Sujud saat dikonfirmasi, Senin, 7 Juni 2021. 

Sementara, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian berdarah tersebut. Ia menyebut salah seorang warganya itu kini mesti menjalani perawatan intensif karena luka parah.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

"Lawan korban bernama Mutrek saat ini sedang dicari guna mempertanggungjawabkan perbuatan terhadap korban," jelas Taufiq.

Dari keterangan sementara, diketahui perkelahian itu karena berawal salah paham. Namun, Adnan belum bisa diminta ketetangan lebih lanjut karena luka dan kondisinya masih dalam perawatan.

"Kita menunggu korban pulih dulu agar bisa komunikasi lebih jauh terkait pembacokan," ujarnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya