Heboh, Jambret Diikat di Tiang Bendera

Jambret diikat di tiang jemuran.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA - Seorang pria yang dianggap sebagai pencuri diikat di tiang bendera. Perbuatan itu pun direkam video dan viral di media sosial.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Pria yang menggunakan jaket hitam itu tampak menangis merintih kesakitan. Video itu pun diunggah di akun instagram @info_pondokgede. Kedua tangannya diikat dan tubuhnya terlilit tambang.

"Pria itu adalah pelaku jambret yang kepergok korban dan ditangkap pada Minggu 27 Juni 2021, warga akhirnya dibawa ke Polsek," kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Tamat Suryani, Senin, 28 Juni 2021.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Sebenarnya, kata Suryani, korban yang sedang tertidur melihat pelaku, hanya saja tidak menaruh curiga. Namun, ketika pelaku pergi hanphone milik korban sudah tak terlihat lagi.

"Korban mengejar pelaku sambil berteriak sehingga mengundang perhatian warga," kata Suryani.

5 Polisi Bakal Disidang Etik Buntut Mobil Patroli Dibawa Kabur Penjambret

Baca juga: Detik-detik Jambret Kabur Naik Xenia Tabrak 10 Pengendara di Cibinong

Kemudian, pelaku kata dia, dikejar dan berhasil.ditangkap korban bersama warga. Setelah tertangkap, ternyata handphone korban ada di tangan pelaku.

"Di situ mobil patroli polisi Polsek Pondokgede sedang patroli lalu mendapat laporan kemudian langsung mengevakusi pelaku ke Polsek," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya