Nasib Apes Tukang Ojek, Mau Melerai Tawuran Malah Nyawa Melayang

Ilustrasi lokasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Pria paruh baya berinisial MI (51), meregang nyawa buntut coba melerai aksi tawuran dua kelompok di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Saat kejadian, korban yang tengah nongkrong di sekitar lokasi melihat adanya dua kelompok yang sedang tawuran.

Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

"Yang jadi korban ojek pangkalan yang lagi nongkrong," kata Kapolsek Johar Baru, Komisaris Polisi Edison, kepada wartawan, Kamis 19 Agustus 2021.

Nyawa tukang ojek itu pun melayang buntut disabet senjata tajam dari salah satu kelompok yang tawuran. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, nyawanya tidak tertolong lagi.

Bongkar Kecacatan Produksi Boeing 737 Max, 2 Orang Pelapor Tewas Misterius

"Ada dua kelompok sedang tawuran dia lerai, mungkin karena ribut begitu ya, ikut di dalam itu. Pas itu kan ramai jadi kena sasaran juga dia," kata dia.

Baca juga: Tawuran Berdarah di Johar Baru, Seorang Warga Tewas Dibacok

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana ke Ibunya: Mi Aku Lulus Sekarang

Lebih lanjut, Edison mengatakan, tak butuh waktu lama polisi lantas mencokok sebanyak dua orang pelaku yang diduga membacok korban. Edison membeberkan, salah satu pelaku berinisial AA (25).

"Polda Metro juga ada yang amanin, kasusnya dilimpahkan ke Polda," kata dia lagi.

Mie instan dan nasi bahaya jika dimakan bersamaan

Bocah 7 Tahun Tewas Usai Keracunan Mi Instan di India, Anggota Keluarga Kritis di Rumah Sakit

Baru-baru ini heboh di media sosial seorang bocah tewas, usai diduga mengalami keracunan setelah mengonsumi mi instan. Sementara, keluarga lainnya dirawat di Rumah Sakit.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024