Ustaz Alex Ditembak OTK di Tangerang, Peluru Tembus ke Pintu

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Peluru yang menewaskan Ustaz Armand (43) ternyata tembus hingga mengenai pintu rumah pria yang akrab disapa Alex tersebut.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

"Penembakan itu menembus dan proyektil sempat menyasar ke pintu rumah korban," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Senin 20 September 2021.

Pada lokasi kejadian, pihak kepolisian mendapati satu buah proyektil. Kemudian, temuan ini dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik Polri guna diidentifikasi. Polisi pun terus menggali keterangan dari sejumlah saksi. Sejauh ini, ada lima saksi yang diperiksa penyidik.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

"Tim Labfor sedang analisis untuk ketahui senjata apa yang digunakan pelaku. Tim masih bekerja. Beberapa saksi termasuk saksi keluarga dan tetangga dan terakhir bersama ada sekitar 5 saksi," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria diduga ditembak oleh orang tidak dikenal atau OTK di kawasan Gempol, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu, 18 September 2021.

Sepi Job Sampai Jual Gorengan, Epy Kusnandar Malah Ditangkap Kasus Narkoba

Berdasarkan informasi, penembakan yang terjadi pada pukul 18.30 WIB itu, menyasar seorang pria yang merupakan tokoh ulama setempat.

Salah seorang warga sekitar, Marcel mengatakan, korban merupakan seorang tokoh ulama atau ustaz di wilayah setempat. "Iya, bener (dia) ditembak, panggilannya ustaz Alex. Dia sekarang dilarikan ke Rumah Sakit Mulya," katanya.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban diketahui bernama Armand (43) atau yang akrab disapa Ustaz Alex ini, dinyatakan meninggal dunia pada pukul 19.17 WIB di rumah sakit tersebut.

Korban dinyatakan meninggal dunia beberapa jam setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Korban meninggal dunia usai mengalami pendarahan akibat luka tembak di pinggang sebelah kanan

Saat ini pun, jenazah dari korban telah dipindahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk kepentingan autopsi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya