Berduaan di Tepi Danau di Tambun, Remaja Ditusuk hingga Tewas

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang remaja tewas ditikam kawanan begal di Perumahan Darmawangsa, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu dini hari 25 September 2021. Nyawa  korban tak tertolong setelah mengalami luka tusuk di bagian dada.

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Pelaku yang berjumlah dua orang itu berhasil merampas ponsel korban. Korban yang dalam kondisi terkapar akhirnya harus dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Korban diketahui bernama Muhamad Rizki (16) warga Perum Griya Pratama, Desa Cilarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. 

FOKUS: Ciamis Berdarah

Berdasarkan keterangan saksi, awalnya korban Rizki bersama kekasihnya sedang berduaan di tepi danau yang ada di Perumajam Darmawangsa, Tambun Utara. Tiba-tiba korban didatangi dua pelaku dan merampas ponsel korban.

Korban yang terkejut atas aksi pelaku berusaha melakukan perlawanan. Apesnya, pelaku malah menusuk korban di bagian dadanya hingga tewas. 

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

"Jadi tuh enggak tahu begal apa dendam ya, pelaku ngerampas handphone korban," kata seorang saksi Muhamad Yusuf, Sabtu 25 September 2021.

Yusuf menambahkan bahwa korban dua orang. Yang satu lelaki dan satu lagi perempuan. Yang meninggal dunia adalah lelaki sedangkan kekasih perempuannya tidak mendapat kekerasan.

"Korban cewek enggak diapa-apain, pelaku berjumlah dua orang," kata Yusuf.

Hingga saat ini, Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi saat dihubungi untuk dimintai keterangan belum memberikan jawaban. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya