Berangkat Kerja, Pemuda di Bekasi Dibacok Kelompok Pemuda Bermotor

Korban pembacokan di Kelurahan Medan Satria, Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)

VIVA – Seorang pemuda Ahmad Nurjati (22) dibacok kelompok remaja bermotor hingga kritis, di Kampung Tanah Apit RW 09, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu pagi, 19 Desember 2021. Korban dibacok saat hendak berangkat kerja.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

"Kejadiannya pukul 06.00, tiba-tiba korban yang hendak berangkat kerja diserang sekelompok pemuda, kondisinya kritis," kata Kapolsek Medan Satria Ajun Komisaris Polisi Yudo Dwi S, Minggu, 19 Desember 2021.

Yudo menambahkan, atas kejadian itu korban mengalami luka bacok sebanyak 10 titik. Motif penyerangan saat ini masih diselidiki. "Korban sudah dalam penanganan medis," katanya.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Atas kejadian ini, kata dia, pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Petugas masih melakukan pengejaran kepada para pelaku. 

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • U-Report
Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

"Pelaku masih dalam penyelidikan. Tapi informasi sudah kita dapat dari wilayah mana sudah, ini sedang kita selidiki," ujarnya.

Bahkan, kata dia, atas kejadian itu pihaknya bakal mengintensifkan kegiatan patroli rutin, terutama di jam malam dan pada dinihari. 

"Kita giatkan kembali patroli, karena kan selama ini patroli hanya di jam-jam rawan saja seperti jam-jam malam. Jadi karena ini di luar dugaan kejadiannya maka akan kita tingkatkan kembali patroli," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya