Kapolsek: Sejoli Mengaku Mesum di Jalanan Priok

Viral Dua Sejoli Mesum sambil Berdiri Terekam Kamera CCTV
Sumber :
  • Instagram@jktnewss

VIVA – Sejoli yang viral buntut diduga nekat melakukan hubungan intim di pinggir jalan diamankan polisi. Polisi bergerak cepat mengamankan keduanya hari ini, Kamis 30 Desember 2021.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Hal itu dibenarkan Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Ricky Prenata Vivaldy. Pasca videonya viral, pihaknya lantas melakukan tindaklanjuti menelusuri ke lokasi kejadian. Tak lama setelahnya, mereka diamankan.

"Iya benar sudah (diamankan)," kata dia kepada wartawan, Kamis 30 Desember 2021.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ilustrasi aktivitas seksual pasangan.

Photo :
  • Dokumentasi HonestDoc

Keduanya adalah MH dan TA. Keduanya diamankan di kediamannya yang tak jauh dari lokasi kejadian di kawasan Jalan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hingga kini, keduanya masih diperiksa intensif. Status mereka sejauh ini masih sebagai saksi.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Yang jelas, mereka sudah mengakui kalau itu mereka," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan viral di media sosial video aksi asusila dilakukan sejoli di publik. Video ini viral di Instagram yang salah satunya diposting akun Instagram @info.jakartapusat.

Dalam video, nampak sejoli ini melakukan hubungan seks dipinggir jalan. Mereka sembunyi dibelakang mobil namun aksi nekatnya terekam kamera Closed Circuit Television salah satu rumah warga. Perempuan dalam video ini nampak menggunakan masker dan berkerudung. Mereka berhubungan badan sambil berdiri.

"Tindakan asusila yg ketangkep kamera pas salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. jgn dicontoh ya Geng Sunter!”

“postingan sebelomnya tlalu vulgar keknya, ditakedown instagram," demikian bunyi kutipan akun Instagram @info.jakartapusat, Kamis 30 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya