Detik-detik Eks Kapolsek di Soppeng Tewas Ditikam

Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Noviarif Kurniawan
Sumber :
  • VIVA/irfan

VIVA – KR, seorang purnawirawan polisi yang juga merupakan mantan Kapolsek di Kabupaten Soppeng, meregang nyawa setelah ditikam orang tak dikenal di depan rumahnya di wilayah Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, pada Rabu kemarin.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Soppeng, Iptu Noviarif Kurniawan, mengatakan pihaknya sampai saat ini masih tengah memburu pelaku.

“Pelaku masih dalam tahap pengejaran,” ujarnya saat dihubungi VIVA, Kamis, 10 Februari 2022.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Noviarif mengaku belum bisa memastikan motif dari pelaku sehingga tega menghabisi nyawa KR. “Kami belum tahu apa motifnya,” tuturnya.

Dia menyampaikan, kronologis kejadian bermula saat anak korban diburu oleh sejumlah pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Melihat anaknya cekcok dengan beberapa pria tak dikenal tersebut di depan rumahnya, korban pun mendekat. Kemudian, pelaku langsung menikam korban di bagian dada, lalu pelaku langsung melarikan diri.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

KR diketahui seorang pensiunan polisi dengan pangkat terakhir sebagai komisaris polisi (Kompol). Sebelum mengakhiri karir di kepolisian pada 2018, KR sempat menjabat sebagai kepala Kepolisian Sektor Amali, jajaran Polres Bone, Kabupaten Bone.

Baca juga: Dedi dan Haris Ditusuk Orang Tak Dikenal saat Makan di Warteg Jakbar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya