Dedi dan Haris Ditusuk Orang Tak Dikenal saat Makan di Warteg Jakbar

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Dua pria yang sedang bersantai asik menikmati kopi dan makan di sebuah warung, ditusuk oleh seorang tidak dikenal di jalan salam raya, Kebun Jeruk Jakarta Barat, kedua korban penusukan tersebut diketahui bernama Dedi dan Haris.

Viral CCTV Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid, Bikin Geram Warganet

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP M Trisno membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut di mana kedua korban juga sudah membuat laporan ke Mapolsek Kebun Jeruk Jakarta Barat. Trisno jelaskan sedikit kronologi bagaimana penusukan tersebut terjadi.

“Kedua korban saat itu sedang makan di sebuah warteg, kemudian dari arah belakang, keduanya ditusuk bagian oleh pelaku yang juga tidak dikenal oleh kedua korban,” ujar Trisno dikonfirmasi Selasa, 8 Februari 2022.

Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • Pixabay

Akibat penusukan tersebut, kedua korban kemudian berteriak minta tolong ke warga, warga pun kemudian mengejar pelaku yang kabur sambil masih menenteng pisaunya yang digunakan menusuk kedua korban. Pelaku pun diserahkan ke Mapolsek Kebun Jeruk untuk menjalani pemeriksa dan proses hukum.

Tukang Soto Juga Terlibat Bunuh Jasad Pria Dibungkus Sarung di Tangsel, Ini Perannya

Kedua korban yang terluka kemudian melakukan perawatan medis di RS Permata Hijau, kasus penusukan tersebut kata Trisno, terjadi sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi di dekat pangkalan ojek sekitar. 

“Barang bukti berupa pisau juga turut diamankan. Belum diketahui motif dari pelaku melakukan penusukan tersebut.”ujar Trisno 

Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan

Sadis! Pria Tewas Terbungkus Sarung Ternyata Dibunuh Keponakan Saat Makan

Alasan pelaku yang merupakan keponakan korban tega membunuh sang paman karena sakit hati lantaran kerap dimarahi.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024