Viral, Anggota Brimob Kelapa Dua Depok Dibegal

ilustrasi aksi begal
Sumber :
  • Screenshot video Youtube

VIVA – Seorang anggota polisi dari Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua Depok, menjadi korban pembegalan oleh orang tidak dikenal pada Selasa 15 Februari 2022 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Dikutip melalui akun instagram @forumwartawanpolri terlihat korban sedang mengalami perawatan medis.

KKP Ungkap 254 Pelaku Sektor Kelautan dan Perikanan Jadi Korban Banjir Bandang Sumbar

Dalam akun instagram tersebut dilaporkan, korban atas nama Edi Santoso (41) berpangkat Aiptu dan berdinas di Brimob Kelapa Dua Depok.

Sebelum kejadian, Edi diketahui hendak berangkat dinas ke daerah Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Namun di tengah jalan, tepatnya di Depan Poll Taxi Expres Jalan Raya Kranggan Rt.01/07 kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi, dirinya dipepet tiga orang remaja menggunakan satu sepeda motor.

BNPB Pantau Aktivitas Gunung Marapi dan Singgalang Antisipasi Bencana Susulan

“Setibanya di TKP, korban melihat ada 1 unit motor Honda Beat Warna Hitam yang berboncengan 3 orang remaja laki-laki dengan membawa senjata tajam jenis celurit,” tulis akun tersebut, dikutip VIVA.

3 Begal Casis Bintara Polri Ditembak Gegara Melawan Saat Ditangkap, 1 Tewas

Remaja itupun langsung menyabet celurit tersebut ke punggung korban sembari menendang hingga korban terjatuh. “Setelah jatuh, korban masih terus disabet menggunakan senjata tajam oleh kedua pelaku,” tulisnya.

Saat korban tak berdaya, segerombolan remaja inipun membawa kabur satu unit motor korban merek Honda Beat dengan nomor polisi B 3389 ESS. Selanjutnya para pelaku meninggalkan korban yang bersimbah darah di TKP.

Saat ini korban berada di RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua dan sudah dalam penanganan dokter. Sementara para pelaku yang saat ini dalam penyelidikan dikenakan Pasal Pasal 365 KUHP tentang pencurian dan pemberatan.

Hingga berita ini diturunkan, Korps Brimob Polri Kelapa Dua Depok belum memberikan keterangan resmi seputar kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya