Pulang Kerja, Pemuda Dibacok Sekelompok Orang yang Mau Tawuran

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Aksi pembacokan dilakukan sekelompok orang di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis, 17 Februari 2022. Korban mengalami luka bacok di bagian leher.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Aksi itu sempat viral di media sosial salah satunya akun Instagram @forumwartawanpolri yang mengunggahnya. Korban diketahui berinisial MF (18). 

Menurut polisi, korban dibacok sekelompok orang yang diduga hendak tawuran di kawasan Ciracas. Polisi menyebut kalau MF bukan korban begal karena tidak ada juga barang berharga korban yang dirampas. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Polisi menyebut korban dibacok saat hendak pulang kerja bersama temannya.

"Menurut keterangan dari keluarganya mereka mau pulang kerja. Selesai kerja," kata Kapolsek Ciracas, Komisaris Polisi Jupriono kepada wartawan, Jumat 18 Februari 2022.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Jupriono menambahkan, dalam perjalanan pulang, tiba-tiba korban bertemu dengan sekelompok orang yang diduga hendak tawuran. Tanpa basa-basi, korban langsung dibacok oleh kelompok itu. 

Namun, beruntung meski mengalami luka bacok pada leher korban masih dapat diselamatkan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Itu ada satu kelompok di situ terus kebetulan papasan dengan korban yang sedang berboncengan motor terus dibacok," ujarnya.

Jupriono mengaku pihaknya kini sudah mengantongi identitas para pelaku pembacokan. Mereka kini diburu aparat. 

Saat kejadian, kelompok ini berjumlah 10 sampai 15 orang. Namun, yang diduga kuat sebagai pembacok korban berjumlah satu sampai dua orang. "Sudah teridentifikasi, sekarang ini sedang pengejaran," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya