Wanita Asal Indramayu Tewas di Hotel Usai Suntik Filler Payudara

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA – Warga kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan mayat wanita asal Indramayu, Jawa Barat. Belakangan mayat wanita ini diketahui berinisial RCD (34).

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Jasad korban ditemukan di salah unit kamar hotel di kawasan Mangga Besar. Saat itu, pihak hotel hendak menanyakan proses check out kepada korban (RCD) setelah korban menginap selama tiga hari lamanya di sana. 

"Dihubungi pihak hotel karena sudah waktunya check out. Dicek, nggak dibuka-buka pintunya. Akhirnya ngambil kunci dibuka kamar itu. Nah, pas dibuka lah (ada) mayat," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Ajun Komisaris Polisi Roland Manurung kepada wartawan, Senin 21 Februari 2022.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Roland melanjutkan, atas temuan ini, pihak hotel lantas melaporkan ke pihak kepolisian. Polisi pun kemudian ke lokasi. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan. Termasuk menyelidiki dalam rangka apa korban menginap ke sana.

"Kami juga lagi melakukan penyelidikan," katanya.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi-saksi, ternyata pada Jumat 18 Februari 2022 korban sempat membuat janji dengan temannya untuk melakukan suntik filler payudara. Dia sempat mengeluhkan sakit di payudaranya. Diduga korban meninggal usai suntik filler payudara.

"Sekitar jam empatan, sih korban ini masih sempat WhatsApp-an sama orang lain. Kemungkinan sih (meninggal) akibat dari suntikan itu," tutur Roland.

Pun, dia mengatakan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hal ini guna dilakukan autopsi.

"Kami sudah larikan mayat ini ke Kramat Jati. Namun, dari pihak keluarga nggak berkenan dilakukan autopsi," kata Roland lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya