Anak Bacok Kepala Ibu Kandung di Mandailing Natal

Pembacok kepala ibu kandung (tengah) di Mandailing Natal ditangkap
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang wanita Linda Sari (50) mengalami luka di bagian kepalanya karena dibacok oleh anak kandungnya sendiri berinisial AG (27). Pelaku pun langsung ditangkap polisi.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Adanya kasus anak yang menganiaya ibu kandungnya itu, dibenarkan oleh Paur Subbag Humas Polres Mandailing Natal (Madina) Bripka Yogi Yanto kepada wartawan, Senin 21 Maret 2022. 

Yogi menjelaskan peristiwa itu terjadi di rumah korban di Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Senin pagi, 21 Maret 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

“Benar 2 jam setelah kejadian, pelaku ditangkap,” tutur Yogi.

Linda mengalami bacok akibat terkena parang di bagian kepala sebanyak dua kali. Korban mendapatkan penganiayaan dari AG lalu keluar rumah dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Warga sekitar melihat wanita paruh baya itu sedang berdarah langsung membawa korban ke RSUD Penyambungan untuk mendapatkan pertolongan medis. Kemudian kasus itu dilaporkan ke Polsek Penyambungan.

Polisi menerima laporan langsung turun ke lokasi kejadian. Tidak memerlukan waktu lama, AG berhasil diamankan tidak jauh dari rumahnya.

Yogi belum membeberkan motif anak durhaka melakukan pembacokan terhadap korban karena masih dilakukan pemeriksaan intensif di Polsek Penyambungan.

“Pelaku menjalani pemeriksaan, mohon bersabar (motifnya),” jelas Yogi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya