Pengakuan Kanti Utami: Gorok 3 Anaknya karena Bisikan Gaib

Kanti Utami (35), ibu yang gorok anak kandungnya diperiksa polisi
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Kepolisian Resor Brebes menyatakan, pihaknya belum menetapkan ibu yang tega menggorok 3 anak kandungnya di Tonjong Brebes, Jawa tengah, sebagai tersangka.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, bahwa pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan observasi karena pelaku, Kanti Utami, belum bisa dimintai keterangan dan dalam berkomunikasi pernyataannya selalu berubah ubah.

“Untuk sementara motif pelaku melakukan aksi nekatnya karena adanya bisikan gaib yang memerintahkan pelaku melakukan aksinya,” ungkap Faisal dikutip dari tvonenews.com, Selasa, 22 Maret 2022.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Polisi membutuhkan waktu antara 7 hingga 15 hari kedepan untuk menentukan pemeriksaan bisa dilanjutkan atau tidak, mengingat psikologi pelaku yang tidak stabil. Atas dasar itulah, hingga hari ini polisi belum bisa menetapkan status tersangka kepada pelaku.

“Kami masih membutuhkan waktu untuk menetapkan pelaku jadi tersangka, karena pernyataannya masih berubah-ubah,” katanya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Saat ini, Kanti Utami tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit dokter Soesilo Slawi, Kabupaten Tegal.

Sebelumnya, Kanti Utami (35) tega menganiaya 3 anak kandungnya dengan menggorok leher mereka. Perbuatan Kanti telah membuat anak keduanya ARK (7) meninggal dunia.

Selain menewaskan anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar, Kanti Utami, juga menganiaya dua anaknya yang lain, yakni S (10) dan A (4), sehingga mereka terluka di bagian leher dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Baca juga: Tega! Seorang Ibu di Brebes Coba Bunuh 3 Anaknya, 1 Tewas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya