Nekat Maling Motor Siang-siang di Kuta Demi Rp500 Ribu

Pelaku Curanmor di Kuta Bali
Sumber :
  • Polsek Kuta

VIVA – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di Kuta, Bali. Pelaku kali ini bahkan nekat mengambil sepeda motor siang-siang.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, mengatakan motor curian itu akan dijual kembali oleh pelaku. Pelaku hanya mendapat Rp500 ribu dari penjualan motor curiannya itu.

Tindak pidana pencurian ini terjadi di depan SMK Prasanthi Nilayam, Jalan Kubu Anyar Kuta Badung sekitar pukul 13.00 WITA. Pelapor bernama Ruswandi mengaku saat itu memarkir sepeda motornya di TKP sekitar pukul 11.30 WITA.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Kemudian sekitar pukul 1 siang dan dia kembali ke tempat ia memarkir motornya, sepeda motor merek Yamaha Mio hitam tersebut telah raib.

Berdasarkan laporan dari korban, tim opsnal Polsek Kuta kemudian melakukan olah TKP dan menggali informasi. Akhirnya tim berhasil menemukan sepeda motor tersebut di tangan seseorang bernama Putu Gede Renaldy di kawasan Glogor Carik.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Ternyata sepeda motor curian tersebut telah dijual oleh pelaku bernama Riki (28) seharga Rp500 ribu. Padahal menurut korban, kerugian atas hilangnya kendaraan roda dua tersebut mencapai Rp4 juta.

Polisi kemudian memburu Riki yang diketahui berada di Jalan Mataram, Gang Samuan tiga, Kuta Bali. Pelaku akhirnya berhasil diamankan pada hari Jumat, 6 Mei 2022.

Pelaku dalam penjelasannya kepada pihak kepolisian mengaku, mengambil sepeda motor tersebut dengan menggunakan kunci yang masih menggantung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya