Jasad Pria Bertato dengan Kepala Nyaris Putus Ditemukan di Cibitung

Lokasi penemuan jasad tanpa identitas
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Warga Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria tanpa identitas bersimbah darah dengan luka di leher akibat sayatan senjata tajam, di sebuah bangunan kios kosong yang ada tepat di pinggir jalan raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Kampung Telar RT 002 RW 001, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Selasa sore, 17 Mei 2022.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Menurut Apen (48) ketua RT setempat, jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Naman, seorang warga yang tengah berkebun dilahan garapan miliknya tak jauh dari lokasi bangunan kios kosong tersebut.

"Tadi itu sore, warga saya bernama Naman sedang jalan dari lahan garapannya, nah dia lihat ada mayat laki-laki banyak darahnya," jelas Apen, saat ditemui di lokasi penemuan jasad pria tersebut, dikutip dari tvOnenews.com, Rabu, 18 Mei 2022.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Posisi korban saat ditemukan dalam posisi terlentang di samping kanan luar tembok bangunan kios tersebut, bersimbah darah akibat luka sayatan yang nyaris lehernya putus. Juga terdapat beberapa luka akibat hantaman benda tumpul di bagian wajahnya. Dan dari tubuh korban tidak ditemukan identitas satu pun, diduga korban bukan warga sekitar. 

"Kalau jelasnya kondisi mayat saya tidak lihat, belum berani karena polisi belum datang," ujar Apen.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

"Karena takut, saksi pertama tadi lari ke masjid lapor ke DKM di sana lanjut laporan ke saya, dan saya lapor ke Polsek," lanjutnya.

Lebih lanjut, Apen menuturkan, jasad pria tanpa identitas tersebut memiliki ciri tato di seluruh bagian tubuhnya, mengenakan kaos singlet hitam dan celana jeans hitam. Menurutnya, jasad tersebut belum lama meninggal dunia, lantaran darah yang ada dilokasi penemuan masih segar.

"Cirinya banyak tatonya, pakai kaos singlet sama celana panjang, dan bukan warga sini, karena gak ada yang kenal," ungkapnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Cikarang Barat bersama Polres Metro Bekasi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Serta memasang garis polisi di sekitar lokasi penemuan jasad korban.

Guna kepentingan visum, jasad pria yang diperkirakan berusia hampir 30 tahun tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara resmi. Dan kasusnya telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi.

Baca juga: Pembunuhan Wanita di Kos 309 Bogor Terungkap, Dihabisi Malam Takbiran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya