Identitas Mayat Wanita Setengah Telanjang di Apartemen Kawasan Cipulir

Garis polisi (ilustrasi)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sosok mayat wanita muda berstatus mahasiswi dengan inisial I (22) ditemukan dalam kondisi tewas setengah telanjang di dalam kamar apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Rabu 8 Juni 2022.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Penemuan jenazah wanita tersebut usai adanya bau tidak sedap yang tercium oleh penghuni apartemen lainnya, terbukti saat ditemukan, jenazah wanita tersebut sudah sedikit membusuk.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan itu berasal dari Jambalang, Cirebon, Jawa Barat dan dibenarkan juga jenazah tersebut berstatus mahasiswi.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Iya betul, jenazah berstatus mahasiswi asal Cirebon," ujar Budhi dikonfirmasi, Kamis 9 Juni 2022.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Budi menceritakan, kejadian penemuan itu berawal dari salah satu penghuni Apartemen yang mencium bau tidak sedap dari kamar korban.

Penghuni lain tersebut kemudian melaporkan ke pihak manajemen dan dilakukan pengecekan oleh petugas keamanan apartemen. Setelah petugas keamanan membuka pintu kamar, ternyata menemukan korban sudah dalam kondisi tewas.

Temuan jenazah wanita muda itu kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan tubuh jenazah wanita tersebut. Namun belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak bisa dideteksi, karena mayat kondisinya diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dunia," ujarnya.

Sementara hingga kini jenazah wanita itu dievakuasi petugas dan dibawa ke RSCM untuk dilakukan proses otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Dari hasil autopsi akan ketahuan penyebab kematiannya," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya