Mayat Wanita Setengah Telanjang Sudah 4 Hari di Apartemen

Kantong jenazah. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA – Polisi masih melakukan penyelidikan kasus terkait temuan mayat wanita muda setengah telanjang dengan inisial I (22) yang sudah agak membusuk di dalam kamar apartemen Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono mengatakan anggota gabungan dari Polsek dan Polres Jaksel bekerja sama dalam kasus tersebut, hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi di sekitar lokasi. 

"Saksi diperiksa ada 4 orang. Yaitu sekuriti sama cleaning servis," ujar Agus dikonfirmasi, Kamis 9 Juni 2022.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Agus menjelaskan, berdasarkan penelusuran pihaknya, jenazah wanita tersebut diduga sudah meninggal 4 hari sebelum berhasil ditemukan lantaran warga apartemen lain mencium adanya bau busuk menyengat. 

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Selain temukan mayat, polisi kabarkan menemukan adanya alat hisap sabu dan juga paket klip kecil yang diduga bekas kemasan sabu eceran.

Jenazah wanita tersebut hingga kini dievakuasi petugas ke RSCM Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi mengetahui penyebab kematian korban dan hingga kini polisi masih menunggu keterangan dokter. 

"Autopsi rencananya hari ini, lagi nunggu dokter," ujarnya.

Diketahui openemuan jenazah wanita muda bersstaus mahasiwi itu diketahui oleh salah satu penghuni apartemen yang mencium bau tak sedap yang berasal dari kamar korban. 

Penghuni lain kemudian melaporkan oenemuan itu ke pihak manajemen apartemen, warga menemukan korban sudah dalam kondisi tewas terbaring diatas tempat tidur dengan kondisi setengan telanjang. 

Kapolres Metroi Jakarta Selatan Kombespol, Budhi Herdi Susianto mengatakan anggota gabungan telah melakukan olah TKP, namun polisi belum menemukan ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban lantaran kondisi jenazah yang sudah tidak segar dan kulit berubah warna. 

"Tidak bisa dideteksi (apakah ada tanda-tanda kekerasan). karena mayat kondisinya diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dunia, sehingga perlu diotopsi," kata Budhi.

Kasus penemuan jenazah wanita masih dalam prses penyelidikan, polisi akan bersiap jika nantinya terdapat adanya unsur pidana dalam temuan mayat tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya