Selain Ada Bong, Mahasiswi Tewas di Apartemen Ditemukan Setengah Bugil

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Jasad wanita berinisial I (22) ternyata dalam kondisi setengah telanjang saat ditemukan meregang nyawa di Apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat ditemukan, korban setengah telanjang namun tertutup selimut.

28.861 Tersangka Narkoba Ditangkap Selama 8 Bulan, Ada Pelaku Kasus Laboratorium Ekstasi

"Awalnya ditemuin ditutup selimut, pas dibuka baru keliatan (setengah telanjang)," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi Agus Widartono kepada wartawan, Kamis 9 Juni 2022.

Saat itu, jasad korban mulai membusuk. Diduga korban tewas sejak beberapa hari sebelum ditemukan. 

Polisi Tetapkan Rio Reifan Tersangka Kasus Narkoba, Ini Barang Bukti yang Disita

Agus menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi. Pun, polisi memeriksa rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi.

"Mayat diperkirakan udah 4 hari lebih. Sudah membusuk, sepertinya udah agak lama," ujar dia.

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Ilustrasi kantong jenazah.

Photo :
  • ANTARA

Meski demikian, polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui pemicu dan waktu kematian korban. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk sementara belum ditemukan tanda kekerasan. 

Sebelumnya, Agus menyampaikan mayat wanita muda yang tewas di kamar apartemen di Cipulir diduga seorang mahasiswi. Mayat wanita itu ditemukan pada Rabu kemarin, 8 Juni 2022.

Penemuan mayat karena penghuni apartemen lain curiga lantaran mengendus bau busuk dalam kamar yang ditinggali korban. Kemudian, bau busuk itu dilaporkan ke petugas keamanan apartemen agar segera dicek.

Saat penemuan mayat, didapati alat hisap sabu alias bong di kamar. "Ada juga ditemukan bong di situ," kata Agus kepada wartawan, Kamis 9 Juni 2022.

Diketahui, identitas mayat wanita itu berinisial I dengan usia 22 tahun. Korban berasal dari Cirebon, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya