Firasat Pemilik Kos Tempat 7 Janin: Mimpi Bayi Minta Gendong

Kamar kos tempat temuan 7 janin di Makassar
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Kasus penemuan 7 janin di sebuah kamar kos di Jalan Balangturungan, Kelurahan Daya, Kecamatan Paccerakkang, Kota Makassar, masih menyisakan sejumlah fakta. 

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Sang juragan kos-kosan yaitu Syamsul dan Nulfah Anugrahwati membagikan cerita sebelum kasus janin yang membusuk itu terungkap.

Kepada tvOnenews.com, Syamsul menceritakan firasat yang kuat soal adanya kejanggalan di kos-kosan miliknya. Adapun Syamsul mengaku, ia sempat bermimpi tentang bayi.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

“Seminggu sebelum ditemukan janin itu, saya selalu bermimpi bayi, saya kira mungkin pertanda istri saya mau hamil lagi ternyata istri saya datang bulan,” kata Syamsul.

Petugas Biddokkes Polda Sulsel bawa janin bayi yang diaborsi

Photo :
  • tvonenews.com
5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Ya, Juragan kos-kosan tersebut mengaku mulai merasa aneh dengan mimpinya itu. Seminggu sebelumnya, Syamsul sang juragan kos-kosan selalu bermimpi melihat bayi.

Tak tanggung-tanggung mimpinya itu terjadi selama tujuh hari berturut turut. Terakhir, kata Syamsul, ia melihat sosok bayi perempuan yang seolah-olah dalam pandangannya meminta digendong.

“Dalam mimpi saya lihat terakhir itu bayi perempuan, seperti mau dibawa oleh seseorang lalu saya tarik bayi itu dan saya gendong-gendong”, kata Syamsul.

Adanya kasus penemuan 7 janin itu pun seolah-olah dianggap sebagai firasat yang mendekati kenyataan oleh Syamsul.

Tidak hanya Syamsul, sang istri, Nulfah juga pernah mengalami mimpi yang sama sebulan sebelumnya. 

Adapun sang ibu kos mengaku memiliki firasat yang sama karena sebulan sebelum ditemukannya jasad bayi itu dia juga pernah bermimpi menggendong dua bayi.

Namun, kata Nulfah, pada saat itu dia hanya mengira bahwa mimpi itu adalah tanda dia akan hamil lagi ternyata kenyataannya dia tidak hamil.

“Kalau saya mimpinya, menggendong dua anak bayi kiri dan kanan mba, saya kira juga pertanda saya mau hamil, ternyata tidak hamilji. Ternyata itu tanda tanda bahwa ada bayi yang seperti minta dikeluarkan dari rumah saya,” ujar Nulfah.

Sebelumnya penemuan 7 janin di rumah kos terungkp setelah ibu kos mencium bau tak sedap dari dalam kamar yang bersumber dari sebuah kardus yang berisi kotak makan dan bungkusan.

Polisi akhirnya melakukan olah TKP dan membawa 7 janin yang disimpan dalam sebuah kotak makan dan 2 kardus tersebut ke instalasi forensik Biddokkes Polda Sulsel di RS Bhayangkara, Makassar untuk penyelidikan.

Penyewa kamar, si perempuan berinsial NM (26) kini telah menjadi tersangka karena melakukan aborsi bersama kekasihnya dan keduanya pun ditangkap.

Baca juga: Tujuh Janin di Makassar Hasil Aborsi Ilegal Sejoli Selama 10 Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya