Pengakuan Mengejutkan Bar Mr Braid Soal Promosi Threesome

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Polisi berdalih promo layanan threesome yang ditawarkan Bar dan Lounge Mr Braid bertujuan meningkatkan penjualan promosi minuman, bukan menawarkan jasa prostitusi.

"Maksud postingan tersebut adalah promo menikmati minuman bir dalam waktu 55 menit dan 70 menit. Jadi si manajemen mengaku jika postingan tersebut adalah sebuah strategi penjualan untuk menarik minat konsumen agar datang ke Bar itu," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 29 Juni 2022.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu mengatakan pemilik bar mengaku kalau promosi dengan kata threesome semata-mata untuk menarik pengunjung. Promo itu berlaku untuk tiga orang dan digunakan kata threesome.

"Seperti contoh, promo 3some 2xGold Rp550.000 durasi maksimal 70 menit. Jadi promosi itu bisa dilakukan untuk 3 orang dan digunakanlah kata Threesome untuk minuman bir dan gold maksudnya minuman berwarna emas seharga Rp550 ribu dan durasi maksimal menikmati promo tersebut selama 70 menit," katanya.

Zulpan menambahkan, manajemen mengklaim kalau Mr Braid kerap membuat promosi dengan memplesetkan guna menarik pengunjung. Penggunaan kata-kata tersebut agar yang membaca promosi berminat.

"Saat diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan, pemilik mengaku bahwa postingannya kerap pakai bahasa gaul. Itu bertujuan untuk membuat orang tertarik dan membeli paket promosi itu," kata dia lagi.