Medina Zein Dipenjara, Polda Metro Dapat Karangan Bunga dari Korban

Karangan bunga untuk polisi dari korban Medina Zein
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon/VIVA.

VIVA Kriminal – Setelah dijemput paksa dan ditahannya Medina Zein terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya, Polda Metro Jaya kebanjiran karangan bunga.

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

Karangan bunga tersebut bertuliskan terima kasih karena akhirnya Medina ditahan. Pengirimnya mengaku sebagai korban-korban Medina Zein. Ada yang mengaku sebagai korban penipuan. Salah satu ucapannya yaitu 'kali ini kamu tidak akan lolos'.

Selain di Polda Metro Jaya, bunga ucapan atas dipenjaranya Medina Zein juga ada pada dua klinik milil Medina. Satu di Bekasi Jawa Barat, satu lagi di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Tak jauh berbeda, karangan bunga juga diakui dikirim oleh korban Medina. Salah satunya bertuliskan 'terima kasih pak polisi'.

Warga Tewas Usai Diperiksa Polisi di Aceh, Propam Turun Tangan

Karangan bunga untuk polisi dari korban Medina Zein

Photo :
  • Foe Peace Simbolon/VIVA.

Untuk diketahui, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menahan Medina Zein. Sebelumnya, Medina Zein dijemput paksa hari ini, Kamis 7 Juli 2022. Dirinya tidak mengucapkan sepatah katapun saat tiba di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Juru Parkir Tutup Jalan Perumahan di Bekasi Diamankan Polisi

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Jaksel, Denny Wicaksono mengatakan, pihaknya menitipkan Medina untuk ditahan di Polda Metro Jaya. Penahanan akan berlangsung selama 20 hari ke depan.

"Tim penyidik melakukan penahanan di kami berdasarkan nota pendapat JPU (Jaksa Penuntut Umum). Akhirnya kami sependapat bahwa tersangka atas nama Medina kami tahan selama 20 hari ke depan, kami titipkan di Rutan Polda Metro Jaya," ujar Denny kepada wartawan, Kamis 7 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya