Viral Anggota Dewan Bulukumba Ngamuk di Apartemen, 1 Mobil Dirusak

Mobil yang Diduga Dirusak Oknum Anggota DPRD Bulukumba
Mobil yang Diduga Dirusak Oknum Anggota DPRD Bulukumba
Sumber :
  • VIVA/ Supriadi Maud

VIVA – Video viral oknum anggota DPRD membuat keributan di Apartement Vida View, Kecamantan Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Oknum anggota dewan diduga JT, itu mengamuk dengan merusak satu mobil di area parkir apartemen.

Dalam video berdurasi 0.16 detik yang beredar, terdengar suara seorang lelaki mengomel di samping mobil yang kacanya sudah hancur. Kemudian oknum dewan itu terlihat merusak mobil di parkiran.

Dari kalimat pria yang di diduga oknum anggota DPRD Bulukumba itu, mengaku bahwa mobil yang dirusak adalah milik istrinya. Kalimatnya mengandung sangkaan, bahwa si pemilik mobil sedang berselingkuh di apartemen tersebut.

“Ini akibatnya pigiko melacur di Vida View pagi-pagi masuko di Vida View dari manako, dariko melacur, ini sepatumu kasi liat ibumu itu nah,” ungkap salah seorang pria dalam video itu.

Menurut informasi, ia di duga melakukan pengrusakan mobil salah satu penghuni Apartemen Vida View, Kota Makassar, Sabtu, 16 Juli 2022 malam.

Pemilik mobil itu juga diketahui seorang perempuan bernama Andi Syahrawati, yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas Perdagangan Pemkab Bulukumba. Andi Syahrawati atau sering disapa Sarah, itu sedang berada di lantai 33 apatemen Vida View. Dia menginap dikamar milik Lia salah seorang temanya.

Menurut penuturan saksi yang juga security apartemen mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi diperkirakan sekira pukul 10.15 WITA pagi. Hanya saja dia mengaku belum tahu menahu perihal kronologinya.