Live IG, Janda Garut Pikat Followers Dengan Pose Bugil Rp300 Ribuan

Polisi mengamankan D, janda asal Garut yang jual konten tubuhnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA Kriminal - Selain untuk meningkatkan jumlah followers, janda asal Garut berinisial D (20) ini juga kerap menyiarkan siaran langsung (live) via akun media sosial Instagram atau IG. D menyuguhkan siaran live berupa aksinya yang bugil atau setengah bugil dengan tarif bayaran.  

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Dengan cara itu, D bisa menarik followers di IG. Dia memancing dengan menggoda netizen kalangan pria melalui direct message.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, menjelaskan saat siaran live itulah pelaku D mempertontonkan kemolekan bagian tubuhnya. Maka itu, banyak followers dari kalangan pria yang sengaja untuk melakukan komunikasi secara langsung.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

"Jadi, D ini kerap melakukan live Instagram, dengan mempertontonkan bagian tubuh sensitif," kata Wirdhanto di Garut, Senin 1 Agustus 2022.

Ilustrasi menonton video porno.

Photo :
  • Pixabay.com/Geralt
Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

Dia mengatakan, saat berkomunikasi secara langsung itu, D terang-terangan menawarkan video ala 'OnlyFans KW' janda Garut. Ia menawarkan dengan beberapa pilihan dengan tarif harga yang berbeda. 

Menurutnya, D menawarkan tarif untuk full bugil dibanderol seharga Rp300ribu. Dan, untuk pose lain atau setengah bugil, ia menawarkan harga berkisar antara Rp100-200ribu.

"Ada beberapa pilihan setengah bugil atau full. Harganya juga berbeda," ujar Wirdhanto.

Lebih lanjut, Wirdhanto menyampaikan dengan cara itu jumlah followers di IG akun IG D bertambah pesat. Dalam kurun waktu dua bulan, jumlah followers-nya sudah mencapai angka 20 ribu.

Dengan followers itu, D mengeruk untung besar dari bisnis panas tersebut.

"Sehingga penghasilan dari bisnis video tak pantas itu pun cukup besar, mencapai puluhan juta rupiah," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya