Terbakar Cemburu, Vivi Tikam Pacar Pakai Obeng hingga Luka Parah

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA Kriminal - Seorang wanita bernama Vivi (23) di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, tega menikam kekasihnya, Ari Alfait (25) secara bertubi-tubi dengan obeng. Sang kekasih pun terkapar karena luka parah di bagian leher.

Pemicu pelaku menganiaya kekasihnya itu karena diduga terbakar cemburu. Kini, Alfiat pun mesti menjalani perawatan intensif di RS Mitra Manakarra Mamuju. 

Kepala Seksi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman mengatakan, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku diamankan karena ditakutkan pelaku ini kabur. Kakak korban juga sudah buat laporan polisi siang tadi," kata Herman saat dikonfirmasi pada Sabtu malam, 24 September 2022. 

Ilustrasi/borgol.

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Herman mengatakan, belum mengetahui pasti motif pelaku melakukan penikaman ke pacarnya. Namun, dari hasil pemeriksaan saksi yakni kakak korban bahwa pelaku nekat melalukan penikaman karena cemburu usai diputuskan. Diduga korban sudah memiliki pacar baru. 

"Belum bisa saya pastikan karena masih diproses pemeriksaan. Tapi, dari keterangan sang kakak korban bilang cemburu ini pelaku sudah diputuskan," tutur Herman.

Halaman Selanjutnya
img_title